Harga dan Spesifikasi Toyota All New Sienta Januari 2018


Spesifikasi Dan Harga Toryota All New sienta terbaru 2017



Di masa serba modern ini Anda dituntut untuk bisa menjadi semakin mudah bermobilisasi. Fasilitas transportasi umum seringkali membuat Anda tidak nyaman untuk memenuhi semua kebutuhan sehari-hari Anda. Apalagi jika Anda termasuk orang yang sering bepergian ke luar kota dan sering menjadikan mobil sebagai rumah kedua. Memiliki mobil pribadi pun semakin dibutuhkan untuk memenuhi keinginan serta kebutuhan Anda. Nah, saat ini tentunya Anda akan dibuat pusing dengan beragam pilihan yang ditawarkan oleh banyak pabrikan otomotif di Indonesia. Bila tidak hati-hati, bisa saja Anda salah pilih jenis dan merek kendaraan.

Persaingan otomotif di Indonesia memang sangat ketat dan semakin banyak produk-produk menarik yang telah dikeluarkan oleh para produsen otomotif di Indonesia ini. terlebih lagi untuk kendaraan dari kelar bawah atau low MPV. Mobil jenis ini memang masih menjadi incaran bagi banyak orang yang sering menjadikan mobil sebagai kebutuhan sehari-hari atau untuk bepergian bersama seluruh anggota keluarga. Mobil MPV dirasa mampu memenuhi seluruh kebutuhan para konsumen dengan maksimal.

Mobil MPV atau yang sering disebut dengan Multi Purpose Vehicle ini memang sangat mendominasi pilihan masyarakat di Indonesia hingga saat ini. Hal ini terbukti dengan penjualan jenis mobil ini pun semakin bertambah setiap tahunnya. Kapasitas menampung penumpang yang banyak seringkali menjadi salah satu alasan untuk memilih, selain itu juga ukuran ruang kabin yang lebih luas membuat mobil jenis ini lebih fungsional untuk menemani berbagai kegiatan dan lebih memanjakan penggunanya. Nah, mungkin mobil jenis MPV dari Toyota bisa menjadi salah satu alternatif pilihan kendaraan bagi Anda yang sedang mengincar mobil impian.

Inovasi sangat gencar dilakukan oleh para produsen mobil pada jenis mobil low MPV ini. Saat ini sudah banyak merek, jenis, ukuran hingga model mobil keluarga yang bisa Anda pilih. Bahkan, banyaknya pilihan ini tak jarang membuat Anda merasa kebingungan untuk menentukan pilihan. Untuk itu, perlu memikirkan secara cermat  juga perlu pertimbangan secara matang dalam memutuskannya.
Spesifikasi Dan Harga Toryota All New sienta terbaru 2017

Toyota All New Sienta sebagai produk MPV terbaru dari Toyota akan mampu memenuhi seluruh kebutuhan Anda. Toyota Sienta ini telah resmi dirilis dan dipasarkan sejak 9 Juli 2015. Sebelum membahas secara lebih mendalam mengenai toyota sienta 2016 serta harga toyota sienta. Perlu diketahui jika toyota sienta harga ini memiliki harga yang sangat bervariasi. Situs resmi Toyota menjadi acuan yang paling baik untuk mengetahui harga on the road dari mobil toyota sienta. Bila Anda tinggal di Jakarta, informasi mengenai harga sienta jakarta bisa didapatkan dengan mudah dengan mengunjungi dealer-dealer resmi  toyota all new sienta.
Spesifikasi Dan Harga Toryota All New sienta terbaru 2017

interior all new sienta toyota kudus januari 2017

interior all new sienta toyota kudus januari 2017

interior all new sienta toyota kudus januari 2017

interior all new sienta toyota kudus januari 2017

Toyota menghadirkan Sienta sebagai salah satu produk yang bisa memenuhi kebutuhan berkendara konsumen Indonesia yang memang mengimpikan mobil MPV sempurna. Dihadirkan dalam beberapa varian yakni Sienta G, Sienta X, Sienta Hybrid G, sampai model khusus seperti Modelista dan TRD Sportivo yang dibagi ke dalam 2 jenis spesifikasi, yaitu versi standar dan versi hybrid. Untuk Indonesia sendiri, Model Toyota Sienta Indonesia yang akan dipasarkan memiliki seri E,G,V, dan Q. Selain itu, Toyota Sienta juga ditambah dengan fitur-fitur keamanan dan keselamatan seperti immobilizer, airbags, ABS, BA, dan EBD.

Dalam artikel kali ini akan toyota sienta interior yang menjadi salah satu keunggulan dari mobil ini dibandingkan dengan mobil jenis MPV lainnya. Kemudian,  nantinya, akan diberikan pula informasi mengenai harga mobil sienta. Selain ifnormasi-informasi mengenai spesifikasi toyota sienta, para konsumen tentunya penasaran dengan harga toyota sienta 2016 ini. 

Sebelum lebih jauh membahas soal harga all new sienta, yuk kita simak interior toyota sienta. Toyota Sienta dirancang dengan desain yang cukup mewah dan elegan. Desain interior dari Toyota Sienta ini menjadi salah satu keistimewaan Toyota Sienta dibandingkan dengan mobil MPV jenis lainnya. Kabin dari Toyota All New Sienta hadir dengan bagian dashboard dengan desain yang berlapis menampilkan gaya manis tetapi tidak terlalu minimalis, dahsboard dengan desain dua warna ini hanya tersedia untuk varian V dan Q. Pada lapisan atasnya berwarna hitam yang akan menjadi tempat fin AC (Air Conditioner), dudukan head unit, panel instrument, dan tombol start-stop engine (V dan Q). Selain itu, pada untuk urusan kemudi menggunakan sistem steering switch control dan dilengkapi dengan layar TFT multi information display.

Spesifikasi Dan Harga Toryota All New sienta terbaru 2017


Pada dudukan head unit Toyota Sienta ini, juga dilengkapi dengan touch screen dengan ukuran 4,2 inci dan tampilan MID sehingga akan lebih mudah terbaca. Sedangkan, pada bagian bawah dashboard memiliki warna krem sebagai tempat tuas transmisi dan tombol pengatur audio. Sementara pada bagian jok berwarna coklat sebagai default varian V dan Q, sedangkan E dan G berwarna hitam. Toyota Sienta juga mengusung model tiga baris tempat duduk sehingga bisa membawa 6-7 orang. Selain itu, spesifikasi Toyota Sienta yang ditawarkan menggunakan sistem dive-in row yang memberikan keleluasaan saat kursi dilipat.

Dilihat dari desain interior saja, Toyota All New Sienta nampak sangat mengesankan sebagai mobil MPV impian keluarga Anda. Nah, kini saatnya mengulas bagian dimensi fisik dari Toyota All New Sienta yang juga dilengkapi dengan teknologi suspensi yang tangguh. Bila diperhatikan dengan seksama, bentuk bodi dari Toyota Sienta ini cukup terlihat bongsor dengan ukuran dimensi panjang 4.235 mm, lebar 1.695 mm, dan tingginya 1.675 dengan kapasitas penumpang antara 6-7 seaters.

Kemudian, untuk memberikan kenyamanan saat berkendara, Toyota Sienta dibekali dengan suspensi yang mampu berjalan secara fleksibel sehingga bisa menahan setiap goncangan apabila melewati jalanan yang berlubang atau rusak. Pada kaki-kaki dilengkapi dengan velg desain sporty berukuran 16 inci (G,V,Q) yang dibalut dengan ban berukuran 195/50 R16 Alloy Wheel sehingga memperlihatkan kesan gagah yang dipancarkan oleh Toyota Sienta ini. Sementara, untuk teknologi pengereman yang disematkan dalam spesifikasi Toyota Sienta ini sudah dilengkapi dengan sistem pengereman terbaik saat ini, yaitu ABS, dan EBD (V dan Q) yang menjadi fitur keamanan wajib saat dikendarai.

Lalu, bagaimana dengan dapurpacu dari Toyota All New Sienta yang merupakan produk MPV terbaru Toyota ini? Untuk versi standar, Toyota Sienta dipersenjatai dengan mesin L4 DOHC 16-valve VVT-iE yang berkapasitas silinder mencapai 1.496 cc. Mesin tersebut, mampu memuntahkan tenaga maksimum hingga 109 ps pada putaran 6.000 rpm dan torsi hingga 136 Nm pada putaran 4.400 rpm. Dengan melihat kapasitas dan jenis mesin tersebut, tergolong mesin yang cukup bertenaga dan tentunya hemat bahan bakar. Sebab, mesin tersebut hanya membutuhkan 1 Liter bahan bakar dalam jarak tempuh 20.2 km. Sementara, untuk sistem transmisinya, Toyota Sienta mengandalkan sistem transmisi Super CVT-i.

Spesifikasi Dan Harga Toryota All New sienta terbaru 2017

Di sisi lain, untuk versi hybrid sama-sama mengusung mesin L4 DOHC 16-valve VVT-I lengkap dengan fitur start-stop engine. Akan tetapi, pada kapasitas silinder yang dimiliki Toyota Sienta versi hybrid ini memiliki kapasitas yang lebih besar yaitu 1.497 cc. Mesin itu mampu memberikan tenaga maksimal mencapai 74 ps pada putaran 4.800 rpm dan torsi hingga 111 Nm pada putaran 4.400 rpm. Harga Toyota Sienta versi hybrid ini tentunya lebih mahal sebab lebih irit bahan bakar. Karena, untuk 1 Liter bahan bakar dapat digunakan untuk menempuh jarak 27.9 km. Sementara pada sistem transmisinya spesifikasi Toyota Sienta ini menggunakan teknologi Electrically Controlled CVT yang sudah lengkap dengan motor electric yang berteknologi Synchronous Alternating Current Motor. Untuk versi Indonesia, masih sama menggunakan mesin dengan cc di kelas 1500, dengan kekuatan 107 Hp. Sedangkan urusan transmisi, para peminta Toyota Sienta diperbolehkan memilih varian MT/CVT. Hanya saja, untuk varian Q yang termahal dari spesifikasi Toyota Sienta ini diusung dengan transmisi CVT saja.

Sebuah mobil MPV impian tidak akan lengkap tanpa adanya fitur keselamatan dna juga kenyamanan yang sempurna. Toyota All New Sienta hadir dengan kedua fitur ini dan memenuhi seluruh kebutuhan Anda akan mobil MPV impian. Sebagai mobil MPV yang elegan, tentunya harus memperhatikan fitur keselamatan dan kenyamanan, antara lain 2 buah Airbag yang akan menjamin keselamatan pengendara dan penumpang saat terjadi kecelakaan atau pun benturan. Tak hanya itu, Toyota Sienta juga dilengkapi dengan fitur Pre-Collision System (PCS) yang digunakan untuk mengatur sistem pengereman dan fitur Lane Departure Alert (LDA) serta Automatic High Beam (AHB). Di sisi lain, Toyota Sienta juga memberikan fasilitas kenyamanan seperti stability control, Hill Start Assist (tipe Q) dan ISOFIX (semua tipe)yang digunakan sebagai tempat duduk anak-anak pad baris kursi yang ke 2. Tak ketinggalan juga, kenyamanan penggunanya akan bertambah karena spesifikasi Toyota Sienta juga dilengkapi dengan 2 Din Head Unit yang siap memberikan kualitas audio yang sangat baik. Kemudian, pada bagian bawah Head Unit juga disediakan pengaturan AC.

Nah, itulah tadi beberapa spesifikasi dari Toyota All New Sienta yang pastinya semakin sempurna dengan fitur lengkap di dalamnya. Selain itu, desain dari MPV terbaru Toyota ini memang terbilang berbeda dengan mobil jenis MPV lainnya. Toyota All New Sienta dihadirkan dengan desain yang lebih nyentrik dan modern. Mobil MPV ini juga sering dijadikan sebagai alternatif pilihan bagi para keluarga muda yang tetap ingin tampil menarik meski menggunakan mobil MPV.

Nah, bagaimana dengan harga dari Toyota All New Sienta ini sendiri? Tak bisa dipungkiri bahwa MPV Toyota ini memiliki tampilan yang simpel dengan gaya elegan yang mampu menarik para calon konsumen. Bodi yang bongsor dengan desain lampu serta grill yang elegan mampu memberikan kesan naik kelas produk Toyota ini. Logikanya dengan kenaikan kelas tersebut akan mempengaruhi harga Toyota Sienta ini ya. Selain itu, spesifikasi yang dibenamkan dalam MPV ini juga dibekali dengan mesin jenis 2NR-FE VVT-i yang mampu menghemat bahan bakar. Dengan kategori kelas masuk dalam MPV yang ingin menjadi mobil sejuta umat, harga Toyota All New Sienta dirasa sangat ramah bagi para keluarga muda yang masih meniti karir.

Pilihan Warna Toyota All New Sienta
Toyota All New Sienta ini hadir dalam 7 varian warna:
  •  Attitude Black Mica Metallic
Harga dan spesifikasi Toyota Sienta Januari 2017 kudus
  •  Dark Brown Mica Metallic
Harga dan spesifikasi Toyota Sienta Januari 2017 kudus
  •  Gray Metallic
Harga dan spesifikasi Toyota Sienta Januari 2017 kudus
  •  Orange Metallic
Harga dan spesifikasi Toyota Sienta Januari 2017 kudus
  •  Quartz Brown Metallic
Harga dan spesifikasi Toyota Sienta Januari 2017 kudus
  •  Silver Metallic
Harga dan spesifikasi Toyota Sienta Januari 2017 kudus
  •  Super White 2
UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT MENGENAI HARGA, TEST DRIVE, DAN PEMESANAN  HUBUNGI:

NANDHA NARRA PRIHADI  || Official Sales Toyota Surya Indah Motor Kudus

HP : 081225480783, 085865264283 (WA)
PIN BB : D56DC76D atau D4D30DCA
FaceBook: nandha.prihadi 


Melayani Pembelian Mobil Toyota untuk wilayah Kudus, Pati, Jepara, Rembang, Purwodadi, Blora, Cepu, Demak

0 komentar:

Posting Komentar