Harga Dan Spesifikasi Toyota Calya Terbaru Januari 2018





Mobil Toyota Keluaran Agustus 2016 ini sukses membooming kan pasaran otomotif di Indonesia. Mobil ini di juluki sebagai adik dari toyota Avanza ini memiliki banyak keunggulan di tiap-tiap sisinya tak kalah dengan kakaknya. Di ajang GIIAS 2016 bulan Agustus silam, banyak penggemar yang sangat berantusias ingin melihat langsung sosok mobil terbaru Toyota ini. Kehadiran mobil MPV yang bersegmen LCGC ini siap menghadapi pasaran mobil di Indonesia. Mobil dengan bodi yang bisa di bilang pas ini dapat membawa penumpang hingga 7 orang. Berikut ulasan spesifikasi dan harga mobil Toyota Calya terbaru :

Yang pertama adalah tampilan eksterior mobil Toyota Calya, mobil dengan bentuk sederhana namun memiliki kesan mewah ini mengusung konsep keen look seperti kebanyakan mobil toyota yang lainnya. Lampu di bagian depan mobil ini di rancang dengan sudut yang cukup tajam. Di sektor tengah mobil ini di lengkapi dengan grille dengan logo Burung Garuda yang terletak di tengah-tengah dan menyambung ke bagian bawah yang terdapat lubang udara berbentuk trapesium. Jika di lihat dari sisi samping, mobil ini terlihat longgar yang terkesan adanya tambahan ruangan di bagian bodi mobil. Untuk bagian belakang mobil ini di lengkapi dengan perpaduan lampu belakang yang terlihat seperti mobil Toyota All New Kijang Innova, lampu belakang ini berbentuk huruf L terbalik dengan reflektor horizontal yang terletak di bagian pintu bagasi. Dapat di simpulkan bahwa mobil Toyota Calya ini mendesain bagian ekteriornya dengan desain yang sederhana tetapi masih memiliki kesan mewah.


Interior Calya
Di bagian kabin interior mobil Toyota Calya ini di rancang dengan desain yang simpel, pada bagian dashboard mobil ini sudah menggunakan varian sistem multi layer. Di bawah Audio mobil ini terdapat switch AC yang ada di bagian samping tuas transmisi mobil. Untuk di bagian kemudi mobil ini di lengkapi dengan finger rest yang berada di samping palang setir mobil dengan adanya logo toyota di bagian tengahnya. Pas di bawah logo mobil toyota tersebut ada logo SRS Airbag. Lalu untuk di bagian kursi penumpang ada tempat penyimpanan yang dapat untuk menyimpan beberapa barang. Untuk bagian atas terdapat airbags yang tersembunyi di bagian dashboard mobil ini. SRS Airbag ini memiliki arti Supplemental Restrain System yakni sistem untuk menahan benturan, meskipun sabuk pengaman adalah alat utama yang dapat memudahkan anda melindungi saat terjadi hal-hal yang tidak di inginkan, oleh karena itu adanya SRS Airbag ini juga dapat membantu anda saat anda lupa tidak menggunakan sabuk pengaman. Tak hanya itu, di bagian kabin mobil ini pada kursi penumpang baris kedua dan ketiga di desain lebih luas sehingga dapat menampun hingga 7 orang penumpang dan menjadikan siapa saja yang berada di dalamnya lebih merasa nyaman. Di lengkapi dengan desain bubble head lining atau atap pilar C yang lebih mengembang ke atas dan di rancang dengan maksud untuk menambah kenyamana penumpang sekalipun atap mobil yang di berikan tergolong rendah.

Untuk dimensi mobil Toyota Calya sendiri memiliki panjang dengan ukuran 4.070 mm dengan lebar 1.655 mm dan tinggi 1.600 mm dengan jarak sumbu roda 2.525 mm dan ukuran ground clearence setinggi 180 mm yang mejadikan mobil bersegmen LCGC ini dengan mudah di kendarai baik di jalan yang makadam maupun di jalanan perkotaan yang mulus. Tak hanya itu, kenyamanan mobil ini bertambah dengan adanya dua jenis suspensi, untuk suspensi bagian depan mobil ini di lengkapi dengan Mac Pherson sedangkan untuk bagian belakang di lengkapi dengan suspensi berjenis Semi Independent Torsion Beam, kedua suspensi itu di pasang per unit yang dapat membuat peredaman pada mobil tersebut lebih lembut dan nyaman. Sedangkan rem untuk bagian depan mobil ini di lengkapi dengan Ventilated Disc dan di bagian belakang menggunakan Drum, untuk velg mobil ini menggunakan Velg Alloy 14 inch.


Mengulas sisi dapur pacu mobil ini menggunakan mesin 3NR dengan kapasitas mencapai 1.197 cc degan 4 silinder. Mesin dengan 4 silinder segaris ini menggunakan tehnologi Dual VVT-i yang dapat menghasilkan tenaga hingga 88 Ps pada putaran 6.000 rpm dan memiliki torsi maksimal hingga 11 Kgm di putaran 4.200 rpm. Mobil ini dilengkapi dengan pilihan transmisi yakni transmisi manual dengan 5 speed dan transmisi otomatis dengan 4 speed kedua pilihan transmisi ini dapat membantu anda dalam membawa barang bawaan yang lebih banyak. Tak hanya itu, untuk konsumsi bahan bakar mobil ini karena bersegmen LCGC maka dapat di pastikan memiliki perbandingan 1:20 atau di artikan 1 liter bahan bakar dapat di gunakan untuk menempuh jarak 20 km, jadi cukup irit bukan? Ini salah satu kelebihan yang di miliki mobil ini yang menjadi unggulan masyarakat.














Untuk fitur-fitur canggih yang di lengkapi Toyota untuk mobil ini meliputi Fitur kenyamanan dan fitur keamanan. Untuk fitur kenyamanannya sendiri Toyota Calya ini di sematkan Rear AC Circulator yang dapat menjaga suhu di dalam kabin mobil. Untuk ruang kaki dan kepala mobil ini cukup lebar dengan adanya barisan kursi yang dapat di lipat jika anda membawa barang bawaan yang banyak atau besar. Untuk fitur kenyamanan mobil ini telah di dukung dengan beberapa fitur misalnya fitur hiburan, antara lain audio dan video system dengan port USB yang mendukung kebutuhan konektivitas smartphone anda. Tak hanya itu, 2 speaker untuk type model E dan 4 speaker untuk type model G mampu memberikan kenyamanan anda dan keluarga saat berada di dalamnya. Tempat pengemudi tepat di sisi kemudi di rancang Toyota untuk senyaman mungkin agar anda dapat mengakses apapun di dalam mobil ini dengan mudah. Sedangkan untuk fitur keselamatan Toyota membekali dengan seatbelt 3 point yang dapat meminimalisir resiko cidera saat pengemudi melkukan pengereman secara mendadak. Sistem pengereman mobil ini menggunakan sistem pengereman kelas atas, untuk rem pada mobil type E menggunakan rem cakram sedangkan untuk rem pada type G menggunakan rem tromol. Untuk mobil Calya type G telah di lengkapi dengan rem ABS. Saat roda terkunci ketika rem di jalankan, ABS ini menggunakan komputer untuk mengatur tekanan hidrolik yang diberikan pada silinder-silinder roda dan piston rem piringan. Dengan cara mencegah agar roda tidak terkunci, sistem ini meminimalisir anda agar kendaraan tidak tergelincir atau tidak stabil. Mobil ini di sempurnakan dengan fitur immobilizer dan remote alarm. Cukup lengkap bukan fitur-fitur yang ada di mobil MPV Toyota Calya ini?

Cukup ramah di kantong, karena mobil LCGC ini di banderol untuk kalangan menengah ke bawah, meskipun tergolong mobil murah namun spesifikasi yang di lengkapi oleh Toyota tidak pernah murahan. Seperti yang telah di bahas sebelumnya apa saja spesifikasi mobil All New Calya ini tentu anda akan berfikir lagi jika menurut anda mobil ini terlalu mahal untuk kalangan menengah ke bawah. 

Pilihan Warna Toyota Calya
Toyota Calya ini hadir dalam 6 varian warna:
  • Black
  •  Gray Metallic
  •  Orange Metallic
  •  Red
  •  Silver Mica Metallic
  •  White

Harga Terbaru Toyota Calya Kudus Januari 2017 


Model / Type Transmisi Harga
Calya E Std M/T Manual Rp.139.300.000
Calya E M/T Manual Rp.142.600.000
Calya E A/T Automatic Rp.155.100.000
Calya G M/T Manual Rp.147.800.000
Calya G A/T Automatic Rp.160.100.000

UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT MENGENAI HARGA, TEST DRIVE, DAN PEMESANAN  HUBUNGI:

NANDHA NARRA PRIHADI  || Official Sales Toyota Surya Indah Motor Kudus

HP : 081225480783, 085865264283 (WA)
PIN BB : D56DC76D atau D4D30DCA
FaceBook: nandha.prihadi 


Melayani Pembelian Mobil Toyota untuk wilayah Kudus, Pati, Jepara, Rembang, Purwodadi, Blora, Cepu, Demak


0 komentar:

Posting Komentar