YANG PENTING KEKINIAN DAN PAS!

 YANG PENTING KEKINIAN DAN PAS!


Friends! Kamu pengen punya mobil kekinian dan juga canggih gitu? Sini.. sini aku kasih rekomendasi mobil yang pas buat kamu. Apalagi kalau bukan Toyota All New Veloz. Nggak hanya tampilannya yang masa kini, tapi fitur-fiturnya juga. Salah satunya fitur keselamatan lengkap dari Toyota Safety Sense (TSS).

Contohnya Rear Crossing Traffic Alert yang berfungsi memberi informasi kepada pengemudi tentang objek yang bergerak dari arah belakang mobil, supaya tidak berbenturan saat tiba-tiba muncul pengguna jalan lain.

Kemudian ada New All Round View Camera dengan sistem intelegen-nya yang mencegah tabrakan saat mau parkir atau beranjak dari parkiran, karena kita dengan mudah bisa melihat sekeliling mobil.

Tuh kan fiturnya cocok jadi solusi kita saat ini lho!. Belom lagi, ada paket pembeliannya yang pasti pas buat kita yang muda-muda. Gak percaya? Coba cek aja nih, PAKET SPEKTAKULER. Khusus di bulan Agustus kamu bisa dapetin gratis asuransi selama 2 tahun, cicilan dengan bunga 0% dan hadiah langsung e-money atau voucher bensin senilai 3 juta rupiah.

Buruaann pesen sekarang juga mobil canggih All New Veloz, jangan sampai ketinggalan promonya!

veloz

#AdaToyota #AdaAllNewVeloz #ToyotaID #ToyotaIndonesia #ToyotaSpektakuler

0 komentar:

Posting Komentar